Laman


Minggu, 18 Desember 2011

Tak Kenal, maka Tak Sayang

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

Selamat datang di Blog ini,  di sini saya mau berbagi apapun yang saya lakukan dan saya alami terkait dengan aktifitas, hobby, dan pengalaman saya sehari-hari. O ya.. nama saya Hemas Putri Nugraheni, anak pertama dari dua bersaudara. Saya lahir di Wonogiri, tepatnya di  lingkungan Kaloran, Kecamatan Giritirto, Kabupaten Wonogiri, pada 12 Agustus 1998. Namun sejak usia balita saya tinggal bersama orang tua di Desa Pule, Kecamatan selogiri, Kabupaten Wonogiri. Berpindahnya tempat tinggal dikarenakan kebetulan ibu saya bertugas sebagai guru di salah satu sekolah dasar di Kecamatan Selogiri.
Tentang riwayat pendidikan yang saya jalani, saya pernah belajar di SDIT Al-Huda Kabupaten Wonogiri. Selama 6 tahun saya menimba ilmu di sekolah tersebut. Saya bangga dan bersyukur banyak hal yang saya dapatkan dari sekolah, baik dalam hal pengetahuan akademis, pengetahuan keagamaan, ketrampilan, serta berbagai aktifitas yang sangat berarti bagi saya. Selama 6 tahun menjadi siswi di SDIT Al-Huda, banyak pengalaman berharga yang saya dapatkan.  Pada bulan Juli tahun 2011 yang lalu saya berhasil lulus dengan nilai yang cukup memuaskan bagi saya. Dengan bekal prestasi yang saya raih, saya melanjutkan study ke SMP N 1 Wonogiri. Dan sejak tahun pelajaran 2011/2012 saya menjadi salah satu siswi di Kelas 7A  RSBI SMP Negeri 1 Wonogiri.
Tentang hobby, sebenarnya banyak hal yang saya senangi... sebagai alumni SD Islam Terpadu, saya senang mendalami ilmu-ilmu agama. Saya juga tertarik untuk belajar bahasa asing, khususnya bahasa Arab dan bahasa Inggris yang sedikit banyak sudah saya pelajari ketika bersekolah di SDIT Al-Huda. Saya suka mendengarkan musik, mengakses informasi terkini melalui media internet. Selain itu, saya berminat banget untuk belajar ICT, main game, komunikasi dengan teman via jejaring sosial (Facebook), dan mulai belajar aplikasi komputer. Jadi jangan heran jika saya betah berlama-lama di depan notebook he he he...
O ya, sahabat.... di saat waktu luang, saya juga senang menulis lho. Sekedar menulis sebait atau beberapa bait puisi, sebaris kalimat ungkapan isi hati, sederet paragraf di buku harian, dan terkadang sebuah cerita. Walau begitu, bukan berarti saya sebagai seorang penulis lho... he he he... Jika teman-teman juga memiliki hobby yang sama, dengan senang hati kita belajar dan berlatih bersama-sama.
Itulah sahabat, sedikit tentang profil saya. Harapan saya kita dapat saling kenal, berbagi cerita, pengetahuan, dan pengalaman agar kita saling kenal.  Ada sebuah peribahasa “ Tak Kenal, maka Tak Sayang “.  Kurang lebih artinya bahwa jika kita tidak mengerti atau memahami sesuatu hal/benda maka kita tidak akan tahu arti sebenarnya dan tidak dapat menghargai hal/benda tersebut. Salam persahabatan...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu 'alaikum...
ijin singgah di blognya ya, dik....
salam kenal teruslah berlatih, jangan patah semangat
salut

Posting Komentar


close
cbox