Laman


Rabu, 21 Desember 2011

Catatan Bunda .....


CATATAN BUNDA
 

Pagi yang cerah. Matahari terbit sebelah timur .... Menandakan bahwa pagi hari sudah datang. Kanya beranjak dari tempat tidur, Ia pun segera mandi agar nanti sesampainya di sekolah Kanya tidak terlambat... " burr.. burr" suara air.. " ah.. Segarnya mandi pagi hari" Kata Kanya.. Kanya pun langsung memakai seragamnya...
" Kanya anak bunda yang paling cantik, ayo kita makan bersama-sama!" Ujar Bunda. " Iya,Bun...." Jawab Kanya. Kanya pun makan bersama keluarganya.selesai makan Kanya pun bergegas untuk berangkat ke sekolah.
Sesampainya di kelas. Kanya langsung duduk di kursi. Bel tanda pelajaran akan dimulai..
Seorang guru masuk ke dalam kelas. " Good Morning, Student?" kata Miss Litta. " Good Morning, Miss" Ujar Murid - murid dengan serempak.
7 Jam telah berlalu.... Kanya bergegas pulang... Sesampainya di rumah.. " Assalamu'alaikum" Ucap Kanya sambil membuka pintu. Kanya pun masuk. " loh.. kok sepi amat, Kemana orang2" Guman Kanya. Kanya berjalan menuju kamar orang tuanya.. pintu di buka Kanya... " Bunda.. Ayah.." Kata Kanya.. Tiba - tiba Kanya melihat sebuah Diary.. Kanya pun membuka dan membaca diary itu.. diary itu bercerita tentang Kehidupan Bunda Kanya..

                 Tuhan dapatkah aku menjalani kehidupan yang sangat suram ini.. Aku sudah tidak sanggup lagi Tuhan.. Kapankah Kau akan mencabut nyawaku, aku siap.. tetapi Tuhan ada satu hal yang mengganjal fikiranku.. Yaitu anakkku.. aku sangat mencintai dia.. aku tidak mau kehilangan dia... Tuhan tolong aku.. berikan aku kesempatan untuk hidup sekali lagi hanya untuk anakku.. aku tidak mau dia menangis bersedih.. Karenaku.. Tuhan.. Berilah petunjukku... Meskipun dia pernah menyakitiku, menyinggungku, tetapi aku sangat mencintai  dia... Jika kau mengambil nyawaku, aku bertitip pesan kepada-Mu untuk menasehati dia agar selalu ingat kepada-Mu... dan selalu mendoakanku... di alam nanti... Ya Tuhan.. jagalah buah hatiku yang sangat kucintai, jangan Kau sakiti dia.. aku tidak mau dia sedih.. Ya Tuhan.. semangati dia untuk bekerja keras... Wahai anakku: Bunda berpesan kepadamu untuk bekerja keras, Jangan mudah menyerah.. anakku masa depanmu masih jauh.. .. giat- giatlah belajar wahai anakku... SEBUAH MASA DEPAN YANG MENANTIMU KELAK... I Love You Anakku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


close
cbox